Tips Membuka Bentrokan 6 di Lords Mobile

Halo Lords, di artikel ini saya akan berbagi sedikit tips untuk anda yang baru bermain game Lords Mobile ini mengenai Tips Membuka Bentrokan 6 di Lords Mobile. Bangunan apa aja sih jika kita bisa membuka Bentrokan 6 ini ? Ya, disini anda bisa membangun Sumber Daya, dimana sumber daya ini sangat dibutuhkan untuk perkembangan akun anda. Di Bentrokan ini akan terbuka lahan lagi untuk membangun 4 jenis tambang yaitu padi, batu, kayu, dan bijih.


Sebelum anda menyerang bentrokan 6 ini. Alangkah lebih bagusnya anda melakukan pengintain dulu, supaya kita bisa melihat jenis troop/pasukan apa saja yang ada di bentrokan ini. Sehingga ketika kita menyerang dapat menghasilkan kemenangan dengan sedikit troop yang terluka di rumah sakit.


Setelah klik PENGINTAI di gambar sebelumnya, pada gambar diatas dapat kita lihat komposisi troop nya yaitu HP Dinding = 4,875 , Jebakan = 9000, Troop T2 Infa = 3,750 , T2 Archer = 900 , T2 Cava = 3,750. Nah, disini kita dapat mengkalkulasikan troop apa saja yang harus kita bawa untuk membuka bentrokan ini.

Anda dapat membuka bentrokan 6 ini dengan kombinasi membawa T2 Siege (Katapel) = 3.000,  T2 Archer = 4000 , T2 Cava = 4000, T2 Infa = 500 saja atau bisa juga dengan membawa T1 namun jumlah troop nya minimal 2 kali lipat pasukan T2 di atas. Itu jumlah troop/pasukan supaya kita menang dibentrokan ini dengan minimal resiko pasukan masuk rumah sakit. (hehe). Lebih bagus lagi jika riset militer anda rata lv 3 - lv 4 dan menggunakan boost ATK 20%.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Tips Membuka Bentrokan 6 di Lords Mobile"

  1. Mobile legend ae mbah,
    hehehee

    kayak gini kira kira
    https://www.youtube.com/watch?v=AWxA6wFK_RY&t=612s

    ReplyDelete